Wednesday, March 15, 2017

Begini caranya mencari judul film dengan mudah


Cara mencari judul film dengan mudah
sumber gambar dari catchandwatch.com

Film adalah hiburan tersendiri diwaktu senggang maupun diwaktu sibuk. film dapat membuat sesorang menjadi kecanduan untuk menonton lagi dan lagi. hal inilah yang menyebabkan suatu film dapat bertahan dalam selang waktu yang lama, sebut saja film Titanic yang dimana adegan kapal titanic tenggelam masih terngiag di pikiran para penonton

Terlepas dari itu semua, banyak sekali penggemar film yang lupa judul film yang sudah ditonton tersebut. saya juga sempat mengalami hal ini beberapa bulan yang lalu ketika saya teringat ketika saya masih kecil dan menonton sebuah film yang tayang di trans tv sekitar tahun 2007 - 2008 (lupa tahunnya).

masalah inilah yang masih menempel di kepala saya. setelah search kesana kemari akhirnya saya menemukan sebuah website yang memberikan solusi terhadap masalah saya.

Website tersebut adalah whatismymovie.com , seperti namanya kita diarahkan untuk mencari sebuah film dengan mudah hanya dengan memasukkan kata kunci yang berhubungan dengan film tersebut. Website ini telah dikembangkan oleh valossa team sebagai upaya untuk mencari film dengan mudah (konsepnya kayak search engine google) dan sampai saat ini website ini masih bisa diakses dari berbagai gadget seperti PC sampai android.

Cara Mencari Film

1. Agan masuk web whatismymovie.com
2. Setelah itu agan akan dihadapkan dengan sebuah search bar besar dengan tulisan 'E.g. : Show me james bond movies with sean connery or adventure movies about samurai'.
3. Agan tinggal masukin deh kata kuncinya (misal saya disini dengan kata Bucky)

Cara Mudah dalam mencari judul Film

Bucky adalah tentara amerika serikat sekaligus sahabat terdekat steve rogers ( capt amerika). Tokoh Bucky tampil dalam 3 sekuel film capatin amerika yaitu Captain America : The First Avenger, Captain Amerika: Winter Soldier, dan Captain Amerika : Civil War
4. tunggu sebentar lalu akan muncul beberapa film dengan kata kunci tersebut, agan bisa men scrool dan mencari film yang agan butuhkan.



5. Tadaa, sebuah film yang agan cari lengkap dengan informasi pembuat film dari sang Director sampai Deskripsi sudah tertera di laman web tersebut


Penutup

dengan adanya sebuah website tersebut, diharapkan banyak orang tidak kebingungan lagi dengan permasalahan sepele yang satu ini. sebuah film bagus jika kita lupa akan judulnya akan menjadi permasalahan besar dan bisa bisa agan jadi stres karenanya. Semoga informasi yang saya sampaikan dapat membantu agan dalam mencari judul film yang telah agan lupakan.

2 komentar

Wah jadi membantu proses pencarian film yang lupa judulnya.maksih sob sangat bermanfaat sekali

Terima kasih dah berkunjung gan hihi

Dilarang untuk spam
Komentar sesuai topik diatas
EmoticonEmoticon